18 September 2018

Tabungan Pintar

Siapa yang lebih kaya?

Ada perbedaan besar antara mempunyai gaji besar dengan menjadi orang kaya.

Loh koq bisa? Pada umumnya orang selalu bilang, kalau posisi seorang karyawan di perusahaan tinggi, penghasilannya besar, artinya orang itu kaya?

Eitss belum tentu! Ternyata yang menentukan orang tersebut kaya atau tidak bukan dari seberapa besar penghasilannya, melainkan seberapa besar tabungan/asset yang dimiliki orang tersebut.

Robert T Kiyosaki pernah berkata “Bukan seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi berapa banyak uang yang Anda simpan, seberapa kerasnya uang tersebut bekerja untuk Anda dan berapa generasi uang tersebut bisa bertahan.”

Jadi jikalau Anda ingin menjadi kaya, sisihkan apa yang Anda dapatkan setiap bulannya. Orang bodoh dapat menghasilkan uang, tetapi dibutuhkan orang bijak untuk dapat menyisihkannya dan menabung menjadi harta yang berharga.

Sukses menabung bukanlah ditentukan dengan seberapa banyak uang yang disisihkan, melainkan seberapa konsisten dan rutinnya kita menyisihkan penghasilan kita.

Di ION, menyisihkan uang Rp 300.000/bulan untuk ditabung,  bisa memberikan potensi income sampai dengan milyaran rupiah.

Mau tahu lebih lanjut? Silakan klik tautan dibawah ini.

Ingat dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih dikecewakan oleh hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan daripada yang Anda pernah lakukan!